Selasa, 07 Desember 2010

TAG HEUER MONACO LS (CALIBRE 12) - Rp 650.000

Keterangan:
1. Jam tangan Automatic
2. Menggunakan Mesin SWISS
3. dimensi: 4.5 cm x 4 cm
4. Chrono aktif semua, dengan fungsi: Hari, Bulan, Tanggal, dan 24-HOUR

TAG HEUER CALIBRE 36 GRADE AA (BLACK, WHITE) - Rp 570.000


Keterangan:
1. Jam Tangan AUTOMATIC
2. Menggunakan mesin SWISS
3. Chrono aktif semua dengan fungsi: Hari, Tanggal, dan Bulan
4. Kelihatan mesin matic yg berdetak di bagian bawah
5. For teen-boy and adult use

Rabu, 15 September 2010

CALVIN KLEIN XI (WHITE, BLACK) - Rp 95.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ.
2. Diameter = 3 cm
3. Classy, Elegant, dan Mewah.. :)

FOSSIL MAJESTY (BLACK, WHITE, BLUE) - Rp 105.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ.
2. Diameter = 3 x 2.8 cm
3. Cocok buat cwe ataupun cowo (UNISEX)
4. Unik nih, didedikasikan buat mereka yang GOKIEHL..

Minggu, 08 Agustus 2010

FERRARI AUTOCRAT - Rp 225.000



Keterangan:
1. Jam tangan AUTOMATIC
2. Diameter 4.4 cm , lingkar luar 4.6 cm (guede nih)
3. Semua fungsi = AKTIF!!
4. Lagi" jam anak muda sampai dewasa yg gede dan automatic seperti ini jadi trend yg ga ilang",..

TOKYOFLASH IRON SAMURAI - Rp 200.000

Keterangan:
1. Jam tangan LED DIGITAL
2. Cocok buat cewe maupun cowo.
3. Lagi ngetrend nih merk TOKYO FLASH (modelnya aneh")
4. Cara baca jamnya? LED nya akan nyala berbentuk angka, keliatan deh.. :)

Sabtu, 07 Agustus 2010

SWISS ARMY NEW CANVAS - Rp 90.000

Keterangan:
1. Jam tangan ini QUARTZ
2. Diameter 4.4 cm.
3. Elegan, simple, terkesan mewah..
4. Pria yg kalem nih biasanya pake yg ini, yg dewasa jasmani maupun rohani.. hihi

SWISS ARMY RADIAN (BLACK, WHITE) - Rp 135.000

Keterangan:
1. Jam tangan ini QUARTZ
2. Diameternya 4.4 cm
3. Tanggalan dan Harinya aktif.. bukan hanya sekedar pajangan.. hehe
4. Cocok nih, untuk remaja sampai yg udah kerja (kakek" cocok ga ya? hmm..)

LOUIS VUITTON CLOVER SILVER - Rp 200.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter 3 cm
3. Full ceramic, berat nih yg ini (mirip aslinya) ga ketara KW deh.. hehe

LOUIS VUITTON STAR (GOLD, SILVER) - Rp 195.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter 3 cm
3. Full ceramic, berat nih yg ini (mirip aslinya) ga ketara KW deh.. hehe

Jumat, 06 Agustus 2010

POLICE SQUARE (BLACK, WHITE) - Rp 170.000 (sepesang)

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, Cwo = 3.5 x 3 cm.. Cwe = 3 x 2.5 cm
3. Kueren tenan iki.. jamin pasti gaya banget deh..
4. Tua, muda, remaja, dewasa, orok pun kalo pake pasti mejeng.. hehe

GUESS FANCY COUPLE (BLACK, WHITE) - Rp 150.000 (sepasang)

Keterangan:
1. Jam tangan ini QUARTZ
2. Diameter, Cowo = 4 cm. Cewe = 2.5 cm
3. Fancy abis ga nih bro or sis? cocok nih buat kaula muda yg masih fresh.. :)

DKNY COZY WHITE COUPLE - Rp 160.000 (sepasang)


Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, Cowo = 4 cm, Cewe = 2.5 cm
3. Tau lah levelnya DKNY, high-end.. so pasti jam tangan ini luxury as it looks..

Selasa, 27 Juli 2010

GUESS UNION - Rp 90.000


Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ.
2. Diameter 2.5 cm
3. Kok bentuknya mirip MONOL sih? Bukan mirip lagi, sama persis.. :)
4. Tersedia dalam : HITAM, PUTIH, PINK, PINK MUDA, HIJAU, KUNING, MERAH, BIRU, BIRU MUDA, UNGU

FOSSIL PLAIN WHITE COUPLE - Rp 160.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, M = 2.3 cm.. F = 1.8 cm
3. Elegant pisan ini teh.. mewah euy.. tp modelna simple.. hehe

SWISS ARMY WHITE SQUARE COUPLE - Rp 155.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, M = 2 x 1.7 cm.. F = 1 x 0.7 cm
3. Stainless Steel still being chosen.. :)

CHANEL COUPLE WATCH - Rp 150.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, M = 2.5 cm.. F = 1 cm
3. Bahan dari plasik.. ringan tanpa mengurangi sentuhan mewah..

RADO WHITE ROUND COUPLE - Rp 150.000

Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, M = 2 cm.. F = 1cm
3. Bahan dari ceramic.. elegant cing.. :)

RADO WHITE SQUARE COUPLE - Rp 150.000


Keterangan:
1. Jam tangan QUARTZ
2. Diameter, M = 2 x 1.7 cm.. F = 1 x 0.7 cm
3. Bahan dari ceramic.. ademmm.. :)

Minggu, 18 Juli 2010

TAG HEUER MONACO BLACK (LEATHER or STAINLESS) - Rp 260.000 or Rp 280.000

Keterangan:
1. Jam tangan AUTOMATIC
2. Diameter 4.8 cm
3. All chrono are active
4. Yang Leather (kulit) Rp 250.000
5. Yang Stainless Rp 260.000

FERRARI RAZOR (BLACK, YELLOW, WHITE) - Rp 220.000

Keterangan:
1. Jam tangan AUTOMATIC (No battery needed)
2. Diameter 4.5 cm
3. Chrono menunjukkan Hari, Tanggal, dan 24 Hours
4. Gede dan tebel ini jam, sangat direkomendasikan bagi cowok yg gagah perkasa.. :)

ARUBA ROUND (ORIGINAL) - Rp 100.000

Keterangan:
1. Quartz watches
2. Original nih, so Water Resistant!!
3. Diameter : 1.4 cm
4. Ada 10 warna: Hitam, Merah, Putih, Biru, Biru Muda, Pink, Pink Muda, Hijau, Kuning, dan Ungu.